Sunday 22 January 2017

Team Buddies Tricks, Hints Megacrates, Hints Weapons (1)

Yo broh, Masih seputar tentang game ps1 nih. Kali ini saya akan membagikan sedikit pencerahan bagi pemula yang baru memainkan game Team Buddies, dan juga saya mau ngasih tahu tentang tempat dan tatacara menemukan kotak besar (Megacrate) dan Senjata tersembunyi yang ada di game Team Buddies.

Central Park

Stage 1. Battle Hill

Hidden Weapon
Shotgun, dibelakang pohon dideket markas player (di pojok atas dan di pojok bawah)

 Screenshot Shotgun 1 Di Pojok Bawah


Screenshot Shotgun 2 Di Pojok Atas


Gatling gun, dibelakang bukit deket markas lawan, tepatnya dipojok kiri

Screenshot Gatling Gun Di Pojok Kiri

Trick Ane : Ganti player menjadi commando lalu ambil senjata gatling gun (liat ss) lalu serang markas musuh

Stage 2. On Yer Bike


Megacrate, Hancurkan kursi yg ada didekat markas lawan, nanti megacrate akan jatuh disamping sungai disamping markas lawan tepatnya di Pojok Kanan Bawah
Screenshot Kursi di Markas Musuh

Trick Ane : Ganti player menjadi commando lalu hancurkan kursi taman yg ada dimarkas, ambil Megacratenya (lliat ss) lalu serang markas musuh.

Stage 3. That's Rubbish

Megacrate, Hancurkan patung dikolam dibelakang markas player, jika sudah hancur megacrate akan jatuh ditempat patung yang dihancurkan tadi (liat ss)

Screenshot Patung ditengah kolam
Screenshot Megacrate ditempat Patung yang sudah dihancurkan
Screenshot Lokasi Patung dari Map
NB : Untuk mendapatkan medali emas, player harus mengumpulkan sepuluh sampah yang ada di misi ini. 
Trick Ane : Ganti player menjadi commando lalu buat senjata bazoka (kotak 4 vertikal) lalu hancurkan markas musuh (biar greget) kemudian kumpulkan ke-10 sampah (karena lumayan susah) abis itu baru mendirikan tong sampah.

Bagi player yang kesusahan / tidak menemukan sampah ane kasih screenshotnya

Sampah / Rubbish 1
 Sampah / Rubbish 2
Sampah / Rubbish 3
 
Sampah / Rubbish 4

Sampah / Rubbish 5

Sampah / Rubbish 6 & 7

Sampah / Rubbish 8

Sampah Rubbish 9 & 10

Stage 4. Bowwow Kerpow

Hidden Weapon
Gatling Gun, dikolam disebrang markas player (di kolam, lurus aja keatas)






Megacrate, pada menit 2:00 megacrate akan jatuh dikolam dibelakang markas lawan

Trick Ane : Ganti player menjadi commando lalu ngambil Gatling Gun (liat ss) lalu hancurkan markas musuh, kemudian jaga markas dari anjing yg make bom.

Insane Plans

Stage 1. Country Ville

Megacrate, antarkan tractor kefarmer (org yg ada dimarkas player) (tractor berada dipojok bawah sebelah kanan) jika tractor sudah diantar nanti megacrate akan muncul diatas bukit deket goa diujung jalan (diatas pojok kanan)

Screenshot Tractor
Screenshot Megacrate


Trick Ane : Ambil traktor dulu (ngasih ke farmer, nanti farmer akan membantu kita mengumpulkan crate) lalu bikin medic dan bomb, abis itu ambil megacrate (liat ss) kemudian serang markas musuh yg terdekat (sebelah kanan). Suruh player yang satu lagi untuk membuat medic dan gatling gun, setelah musuh yang tadi diserang hancur, serang musuh yang satu lagi dengan cara mengadu domba xD.

Stage 2. Quarrelsome Quarry


Golf car, berada dibelakang bukit markas musuh, tepatnya di bagian ujung paling bawah dari markas player (mengambil tractor menggunakan metode siapa cepat dia dapat)
Screenshot Tractor

Megacrate, hancurkan 2 orang farmer (yg satu ada di ujung atas deket markas player, dan yg satu lagi ada di paling bawah markas lawan) kemudian hancurkan markas tim yang ada di sebelah kanan player, lalu pada menit  ke 4:00 megacrate akan turun dibukit dibelakang markas sebelah kanan)
Screenshot Megacrate Location
Trick Ane : Buat Gatling Gun lalu hancurkan dua markas sekaligus (pastikan buat anak buah dahulu lalu suruh buat sesuatu) kalo gk mau lama" langsung serang abis aja semua


Stage 3. Piggy in the Middle
 




Flame thrower, hancurkan kincir angin yg ada disungai ditengah" tim yang ada dipojok atas sebelah kanan dan tim yang ada dipojok bawah sebelah kanan (liat map), nanti flame thrower akan muncul dibekas runtuhan kincir angin tadi
Screenshot Kincir Angin
Screenshot Flame Thrower
Megacrate, taruh 2 babi dikandangnya nanti megacrate akan muncul tepat dibawah kanan kandang babi 
Screenshot Megacrate
Trick Ane : Buat shotgun lalu hancurkan kincir angin dekat markas lawan untuk ngambil flame thrower (liat ss) lalu hancurkan semua markas musuh abis itu bikin medic untuk membawa ketiga babi
NB : Hanya Medic yang bisa membawa makhluk hidup di game ini

Stage 4. The Rong Brother

Megacrate, jika semua General selamat sampai rumah crate akan muncul dibandara
Screenshot Megacrate

Trick Ane : Selamatkan bus dan kelima jendral yg ingin pulang kerumah dari bom jika sudah ambil pesawat lalu hancurkan rong brother, naik saja keatas bisnya xD.


Cukup 2 Stage dulu, nanti ane buat lagi untuk stage lanjutnya (sengaja di bikin banyak biar blog ini gak kaya kuburan xD)

Baca Juga : 

2 comments:

- Dilarang Berbicara Kotor, Kasar dan Berbau SARA

- Komentarlah Dengan Baik Dan Sopan