Tuesday 12 February 2013

Apa yang Diidamkan Pria di Ranjang?



Ghiboo.com - Anda membuang banyak waktu hanya untuk memikirkan apa yang disukai pria demi mendapatkan seks dahsyat?

Jika Anda tak menemukan jawabannya dan malu bertanya langsung pada pasangan, kami berikan sedikit bocoran yang bisa membuat pria mendadak 'hidup' kembali di ranjang.

Penasaran? Yuk, cari tahu apa saja yang diidamkan pria, seperti dilansir dari Galtime (11/2).

Lebih sering oral seks. Ya, selera seksual memang berbeda-beda. Namun, memberikan servis oral menjadi sesuatu yang diinginkan pria dan menjadi cara bagi pria untuk meningkatkan keintiman dengan pasangannya. Meskipun sebagian wanita merasa jijik dengan hal itu.

Lap dance
. Para pria mengaku tak peduli jika istrinya tidak memiliki tubuh yang super seksi. Namun intinya: memberikan servis tari super erotis khusus untuk dan di depan dirinya, itulah yang sangat didambakan pria.

Beri instruksi. Wanita jangan malu untuk mengungkapkan gaya apa yang disukai atau bagian tubuh mana yang ingin disentuh. Komunikasi sangat perlu untuk mendapatkan kualitas dalam seks. Ingat, pria bukanlah peramal yang tahu apa yang disukai para pasangannnya.

Ambil alih kendali. Setelah seharian di tempat kerja, membuat pria sedikit lemot untuk urusan bercinta. Terkadang pria ingin wanita yang memulai seks. Hal ini membantu pria merasa diinginkan oleh pasangannya dan tentunya, kian menguatkan keintiman diantara Anda berdua.

Tak cuma penis. "Penis menjadi pusat perhatian, padahal pria memiliki zona erotis lainnya," jelas psikolog Melodie Schaefer, PsyD. Selain dada, paha bagian dalam dan wajah, pria memiliki dua kunci utama: testis. "Memegangnya dengan lembut bisa membuat pria mendadak turn-on. Juga merangsang perineum, daerah antara skrotum dan anus, yang akan meningkatkan kenikmatan selama oral seks," lanjut Schaefer.

(sumber)

0 comments

Post a Comment

- Dilarang Berbicara Kotor, Kasar dan Berbau SARA

- Komentarlah Dengan Baik Dan Sopan