Wednesday 10 October 2012

Cara Membuat Jebakan Shutdown

Pernah bertanya-tanya Jebakan Apa Yang Bisa membuat adik Anda gila? Berikut adalah satu, Jebakan sederhana namun sangat efektif. Hanya beralih dari satu ikon desktop Anda (misalnya Internet Explorer) Palsu dan sebuah kotak peringatan pop-up yang akan mematikan komputer Anda dalam waktu 30 detik. Bukankah itu cukup untuk membuat berteriak adik Anda 'ketika ia melihat Permainan Boneka Barbie dia pergi bye-bye? Berikut adalah cara kerjanya:
Ini Bukanlah virus ... Namun program shutdown yang akan membuat teman-teman Anda panik.

Pertama, Kamu Membutuhkan shortcut. Kamu Bisa Membuatnya Dengan Klik Kanan Di Desktop Dan Pilih New - Lalu Shortcut.

Sebuah Kotak Shortcut  Akan Terbuka. Di Dalam Kotak Tersebut Tulis :

shutdown -s -t 30 -c "VIRUS DETECTED!!"

(note: nomor 30 dapat diganti dengan nomor lain. Angka itu sesuai dengan jumlah detik sebelum komputer akan shutdown. Di sini saya telah memilih 30 agar memiliki cukup waktu untuk menutupnya sebelum komputer saya dimatikan. Juga, pesan antara tanda kutip dapat diganti dengan sesuatu seperti "ANDA TELAH TERINFEKSI VIRUS TROJAN OLEH" atau beberapa ide besar lainnya. Namun, pesan tersebut harus antara tanda kutip.)

Setelah itu , cukup klik Next dan Berilah Nama  Dalam hal ini saya telah memilih Internet Explorer tapi selalu dapat diganti bagaimana Anda inginkan.

Setelah penamaan itu, klik  Finish dan ... inilah virus shutdown Anda!! Tidak sangat meyakinkan dia? Nah, dalam hal ini mari kita mengubah ikonnya

Klik kanan pada Internet Explorer ikon shutdown Anda (atau mana nama yang Anda berikan itu) dan pilih Properties.

Pilih Change Icon
 
(Catatan: Sebuah kotak mengatakan "sistem 32 tidak memiliki ikon memilih dari daftar berbeda" atau sesuatu seperti itu mungkin pop-up, jika cukup klik pada Ok)
 

Sekarang ... itu tergantung pada apa yang Anda Namai virus shutdown Anda ... Jika Anda memilih Internet Explorer Carilah Ikon Yang Anda Inginkan. Jika Anda tidak memilih Internet Explorer Carilah Ikon Yang Sesuai Dengan Jebakan Shutdown Anda ... Ingat Ikonnya Sesuai Nama Jebakannya.

Ini Dia Ikonnya Sama Seperti Hasilnya

Untuk Menutup Program Klik Start - Run

Tulis: Shutdown -a

dan program Akan Segera Mati
(Catatan: Untuk menutupnya, Anda juga dapat melakukan shortcut baru tapi bukannya menulis shutdown-s-t 30-c "VIRUS TERDETEKSI" menulis ini: shutdown-a
dan menyebutnya Shutdown abort .. Jadi, bukannya menutup dengan Run Anda bisa klik pada shortcut shutdown.)

Selamat Mengerjai Teman atau Keluarga Anda

PERINGATAN: Program ini benar-benar akan mematikan komputer Anda. Ini mungkin menyenangkan untuk melakukannya untuk saudara atau teman-teman Anda. Tapi hentikan penggunaan jika seseorang benar-benar bekerja pada komputer, karena mereka akan kehilangan semua informasi mereka.

Semoga Berhasil

0 comments

Post a Comment

- Dilarang Berbicara Kotor, Kasar dan Berbau SARA

- Komentarlah Dengan Baik Dan Sopan